Sabtu, 09 Januari 2010

10 Berita Mengejutkan di 2009!!! Wajib Baca!!

0 komentar
Kali ini kami dari ongkek zone dodot come mencoba mengulas berita mengejutkan di 2009. Berdasarkan berita yang telah kami rangkum selama 2009. Anda sudah siap mari kita mulai dari urutan terbawah yaitu urutan:






10.Penciptaan Bom yang berkekuatan 50 megapixel??? Wakwaaw

Fantastik!!! Itu yang patut diucapkan saat membaca berita ini. Dimana otak dari pemboman asal solo yang direkrut oleh Abgi ENtogh yaitu yang diketahui bernama Trimotius Mote berhasil menciptakan bom dahsyat yang berkekuatan 50 megapixel dengan dibantu asisten nya Noordin abdul jabar top one. Namun sayang serinu sayang rencana peledakan yang akan dilaksanakan di "Kantin Sehat" digagalkan oleh anak buah TB. Maksudnya Ofak tb.
Sang eksekutor yaitu leluhur trimotius berhasil diamankan namun berhasil bebas kareba dia terkenal licin kepalanya!!! Kasus ini masih diselidiki

9. Depe The Kutanger'ss membuat album solo..

Innalilahi!!! Siapa yang gak kenal depe??? Yup vocalis the kutanger ini skarang membuat album solo religi dimana single pertamanya yang berjudul "Balada Perempuan malam" mencetak rekor MUI dengan penjualan 5 triliun kopi di awal peluncuran nya. Namun itu semua hanya kaset bajakannya,, sayang penjualan kaset resminya melempem. Depe pun berkata "Therlalu!!" pada tim ongkekzone saat ditanyai komentar nya. Tampaknya dia pasrah terhadap yang terjadi pada dirinya. "Semua terserah pada-Mu aku begini adanya" ujar adik dari arul feterfan itu.

8.Penyiksaan Ecep Oleh Peppy..

  Tragis.. Hanya karena memperbutkan wanita paruh baya sahabat karib kini bertarung di meja biru. Ecep resmi menggugat pepi ke meja biru dengan tuduhan pencemaran nama baik dan penganiayaan. Namun siapakah wanita yang dimaksud??
Tidak lain dan tidak bukan dia adalah imey,, anda kenal bukan?? Ituloh pemilik restoran tidak siap saji alias selalu seep "si emak".  





7. Kesaktian wangi kelek abahh.. 



Magic!! 2009 tampaknya menjadi tahun yang paling wangi untuk kelek abah. Hasil bertapa dengan arip di saung gunung jati terbukti ampuh. Jika arip bertujuan untuk mencari keuntungan dengan ngepet maka abah beda. Dia bosan melajang sehingga dia berusaha memperoleh ilmu kelek sakti. Dan akhirnya?? Sebuah penantian panjang untuk abah pun tiba. Wanita kuliahan yang kuliah di ITB (Institut Tjitro Bundo) pun dicantolnya. Selamat Jalan Abah,, kami disini akan mengenangmu selalu..


6. Rik rik juara lomba adu jotos antar afrika

Fantastis!! Walau TKJ1 Gagal porak di segala cabor porak namun rik rik memberikan satu piala dari kejuaraan adu jotos se afrika.. Rik rik berangkat dengan penuh harapan menuju zimbabwe. Walaupun dengan uang kas yang tersisa rik rik berhasil menumpas lawan lawan nya satu demi satu oleh karna itu dia dijuluki si co_death. Di final ia mengalahkan pegulat garang asal maroko yaitu dji sam soe. Selamat Jalan Teman,,,



5. Ternyata selama ini pencuri cangcut adalah,,

Ironis.. Sanyul atau sanmul yang selama ini kita kenal adalah seorang pencuri cangcut. Dia biasa mencuri cangcut milik bos, iwan, pepi, ecep dsb. Untuk apa?? kadang untuk dipakai sendiri atau ada acara resmi dipakai sebagai kopeah atau jika dingin dipakai untuk menghangatkan badan seperti difoto tersebut. Sungguh ironis bukan?? 










4. Frustasi cintanya kandas,, bos jadi preman 

Ya ampuun!! Inikah gambaran tragisnya cinta bos?? Gara gara selalu kandas dalam cinta dan porak eleh wae si bos pun jadi preman. Ia suka malak japrem pada siapa saja yang berjualan di lokasi sekolah. Semua tunduk bahkan abgi sang preman seblumnya pun dikalahkan hanya ditoelan korong. Namun kelakuan premannya tidak membuat dia putus sekolah. karna sekarang sumber air sudekat, bos ga jauh lagi ambil air untuk andi dan modol. bos pun mengucapkan terima kasih buat kaka, bapa mama semua. Akankah bos kembali jadi normal??







3. Pencurian motor yang dilakukan oleh papap..


  What!!?? Anak pesantren kaya gini aja bisa sampai terpikir buat nyuri motor. Sungguh Therlalhu. Dia adalah ilham pujarestu de pap mc guirre. Seorang curanmor terkenal se afrika yang berdarah afrika-arab. Biasanya dia beraksi di zimbabwe dan sekitarnya. Namun diduga dia di rekrut oleh bos besar curan mor arip supratman yang keaadaannya masih buron. Akankah tb ofik akan mengungkap kasus pencurian motor termahal di sindanggalih milik nunung ovj ini??


2. Arip merambah dunia modelling


    Wow!!! Ajaib!! Dengan wajah serba pas pasan arip berhasil mencuri perhatian para fotografer untuk menjadikan nya seorang model. Foto ini diambil saat dia menjalani pemotretan di sebuah masjid terbesar se asia yaitu masjid al hikmah. Terlihat arip tidak kelihatan canggung di depan kamera. Arip sering muncul muncul di koran koran sperti lampu merah lalu majalah playboy dan sampul yasin. Akankah dia akan meninggalkan dunia ngepetnya dan beralih ke dunia modelling?? Kita tunggu cerita slanjutnya








1. Perebutan kekuasaan (jeger) antara abgi vs mekel!!

  
from taiwan:
michael martinez 

from jawa :
abgi arianto







Persaingan antara kubu tkj1 sangat memanas. Dimana abgi dan michael berduel dan saling perang urat sarap.keadaan ini semakin parah dengan tumbangnya antek2 abgi yaitu trimotius motret. dia terkena sambetan ciuman vampir dari antek2 mekel yaitu,, sanyul, si kopeah changcut tea...perang ini sudah sejak lama mereka mempunyai kerajaan masing2, abgi dengan republik kasela dengan permaisuri yang si gadis di fb itu lho.............hahahahaha....... sementara mekel dengan kerajaan liong gukguk nya dengan permaisuri..INOY THEA. awal perseturuan ini dikarenakan abgi sangat terluka karena mekel merebut daerah kekuasaannyha yaitu di daerah,situ cibeureum.. dan mekel sparing dengan abgi dan saling baku hantam dihadapan presiden irema yaitu gorbacep.. mikel kalah,dan dia akan balas dendam ... dia tidak akan banyak tidur,dan menimba ilmu dan kekuatan pada juara jotos se afrika yaitu rick-rick ...kita tunggu perkembangan kasus ini.                                      

0 komentar:

Posting Komentar